close
Kenapa Gebetan Jadi Dingin Sama Kita? - Tulisan-Tulisan Kuliahku

Halaman

Senin, 28 Januari 2013

Kenapa Gebetan Jadi Dingin Sama Kita?

Ketika mencintai seseorang, niscaya saja ada banyak rintangan dan tekanan yang harus kita hadapi. Seperti harus berani menghadapi rasa cemburu dan rasa cuek. Biasanya, kalau orang (biasanya cewek) merasa dicintai seseorang. Apalagi orang itu tidak terlalu menyukainya. Maka bisa saja ia akan menjadi orang yang hambar dengan orang yang dianggap suka sama ia itu. Nah, mengapa gebetan jadi hambar sama kita? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Penyebab yang paling sering nih yaitu dikala Anda terlalu suka sama ia sehingga aneka macam batas bahkan susila pun dilanggar. Itu menciptakan sebagian besar orang ilfeel dan menjauhi Anda. Namun ada beberapa kasus dikala orang itu merasa dikerjai habis-habisan sama orang yang menyukainya, justru ia malah jadi suka sama orang itu. Itupun hanya terjadi kalau tipe gebetan Anda yaitu orang yang suka bercanda.

Ketika mengasihi seseorang, pastilah akan ada perasaan malu, deg-degan, dan sedikit takut (Istilahnya ‘salting’ atau ‘salah tingkah’) dikala gebetan Anda mendekati Anda. Nah biasanya dikala Anda salting, Anda niscaya mengalami kesulitan berbicara dan berkomunikasi dengannya sehingga Anda terkesan hambar terhadapnya atau bahkan Anda hanya terus memandanginya hingga ia merasa malu. Itu membuatnya ilfeel dan akan hambar balik terhadap Anda sebab Anda sudah dianggap tidak seru dan tidak bisa diajak berkomunikasi.

Mungkin juga sebab Anda tidak pernah bisa membantunya. Entah itu sebab Anda yaitu orang yang super sibuk dan lain sebagainya. Seharusnya dikala Anda mengasihi seseorang, Anda harus bertindak apapun sesuai kemampuan Anda biar bisa menyenangi hatinya.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari

  2. Bagaimana Cara Mencintai Orang Yang Benar

  3. Bagaimana Cara Membuat Pacar Kagum Pada Kita

  4. Jika Kita Mencintai Seseorang

  5. Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

Facebook Twitter Google+

Back To Top