close
Artikel - 5 Cara Move On Dari Gebetan - Tulisan-Tulisan Kuliahku

Halaman

Selasa, 05 Maret 2019

Artikel - 5 Cara Move On Dari Gebetan

Sebelumnya kita telah menyimak artikel ihwal bagaimana  Artikel -  5 Cara Move On dari Gebetancara move on dari gebetan yang sekelas dengan kita. Lalu, bagaimana cara move on dari gebetan yang cukup jauh dengan kita? Memang tidak sesulit moving on dengan gebetan yang bersahabat dengan kita. Tapi kami akan tetap memperlihatkan tips bagaimana cara move on dari gebetan. Langsung saja kita simak yang pertama:
Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > Move On > Cara Move On dari Gebetan

1. Jangan Hubungi Dia (Lagi)

Jika Anda ingin benar-benar melupakannya, jangan pernah hubungi beliau lagi. Baik melalui telepon, SMS, BBM, Facebook, Twitter, maupun hanya sekedar saling komentar di status. Itu akan membuatnya selalu ingat dengannya dan semakin susah untuk move on darinya.

2. Cari Teman yang Lain

Jika dengan tidak menghubungi gebetan menciptakan Anda sakit hati alasannya ialah rindu dan kangen. Mungkin Anda masih benar-benar mencintainya. Sebaiknya janganlah move on dari beliau selama beliau masih peduli dan mau mengajak Anda bercanda. Namun kalau Anda memaksa, cobalah cari sahabat yang lain untuk menghibur Anda. Tentunya sahabat itu harus berlawanan jenis kelamin dengan Anda. Masih banyak kok ada orang yang tipikalnya mau bercanda dengan siapa saja. Siapa tahu beliau dapat jadi pacar Anda *eh :p

3. Hapus Kontaknya

Jika Anda sudah bertekad penuh ingin move on dengan gebetan Anda. Namun Anda masih mempunyai kontaknya, itu berarti Anda masih tidak dapat melupakannya. Jika Anda masih mempunyai kontaknya, sebaiknya hapus segera alasannya ialah ketika Anda merasa kangen dengannya pastilah Anda iseng-iseng akan menghubungi kontak itu. Jika perlu, blokir akunnya di Facebook, unfollow dan blokir akunnya di Twitter, dan hapus juga pertemanan di BBM. Mungkin itu akan membantu Anda.
(Selengkapnya baca artikel ihwal Mario Teguh Golden Ways: SUMO: Susah Move On)

4. Buang Semua Kenangan Darinya

Buanglah semua kenangan darinya. Kenangan itu ialah ‘pemantik’ ingatan yang besar lengan berkuasa dengannya. Baik itu berupa boneka, foto, bunga, dll. Buang saja dan beri ruang untuk pacar Anda yang gres dan lebih baik :)

5. Kan Udah LDR

LDR atau kepanjangannya Long Distance Relationship alias ‘pacaran jarak jauh’ (bisa diartikan dengan ‘gebetan jarak jauh’) memang sangat simpel untuk dilupain. Jadi, Anda tidak perlu takut dengan ‘susah melupakannya’ atau yang lainnya. Orang ketemu aja belum pernah, toh ;)
Move on mengakibatkan kehidupan Anda lebih baik, lebih baru, lebih fresh dari sebelumnya. Jadi, kalau korelasi cinta Anda dengannya menciptakan kehidupan Anda terganggu, segeralah move on. Karena beliau bukan hanya ‘dia’ aja kan? ;)

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Cara Move On yang Baik dan Benar

  2. Mario Teguh Golden Ways: Move On

  3. Belajar Untuk Melupakan Dia

  4. Jika Cinta Anda Ditolak

  5. Cara Mencintai Seseorang yang Baik dan Benar




Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta
Facebook Twitter Google+

Back To Top