close
Pengumuman (No. 1) - Tulisan-Tulisan Kuliahku

Halaman

Jumat, 18 Januari 2013

Pengumuman (No. 1)

Pengumuman ini disampaikan kepada seluruh pembaca dan pengguna seluruh layanan HdS.
Tentang: Layanan Tips Cinta
Tanggal: Minggu, 20 Januari 2013
Artikel ini kami sampaikan secara terbuka, jadi siapapun dapat mengomentarinya melalui kotak komentar dibawah ini.
Kami tidak pernah bermaksud murka atau tersinggung maupun menyinggung pihak lain. Kami menciptakan ini biar unek-unek para pembaca setia kami dapat tercurahkan dan dapat memperlihatkan jalan keluar untuk memajukan HdS.



Setelah salah satu teman aku yang mempertanyakan perihal layanan Tips Cinta di HdSBlog, aku yakin ada orang lain yang mempertanyakan perihal hal yang sama.
Mengapa layanan Tips Cinta diciptakan di HdSBlog yang umumnya berisi artikel perihal Materi Pelajaran dan Artikel Motivasi?
Memang, layanan Tips Cinta tidak ada hubungannya dengan Materi Pelajaran maupun Artikel Motivasi. Tetapi, layanan ini aku buat untuk mewujudkan misi HdS adalah supaya HdS berkhasiat dalam kehidupan sehari-hari, dalam pelajaran atau pendidikan, dan dalam bisnis atau pekerjaan. Dalam bahasa Inggris: For your Home, eDucation, and Business. Layanan Tips Cinta termasuk dalam bab ‘dalam kehidupan sehari-hari’. Mengapa? Bukankah kita selalu menghadapi persoalan yang berkaitan dengan cinta dalam kehidupan sehari-hari? Nah untuk itulah HdS melalui HdSBlog berusaha untuk menciptakan banyak sekali solusi atas persoalan cinta Anda. Kami tidak hanya sendiri, kami dibantu banyak narasumber dan rujukan terpercaya dalam menciptakan satu artikel perihal cinta. Selain itu, kami juga mendengarkan setiap keluhan atau curhat dari banyak orang melalui hedisasrawan@gmail.com. Setiap pertanyaan atau curhat niscaya kami jawab dan kami bantu.
Mengapa layanan Tips Cinta dibuat? Awalnya kami membuka layanan curhat atau bertanya lewat email. Namun sesudah kami amati, banyak juga yang curhat atau bertanya perihal cinta dan korelasi asmara mereka. Kami menjawabnya dan ingin memposting hasil solusi kami melalui layanan Artikel Motivasi. Namun tidak bisa. Mengapa? Karena ada beberapa artikel perihal cinta yang tidak ada hubungannya dengan motivasi. Maka kami mempunyai pikiran bahwa sudah saatnya menyebarkan layanan HdS dengan menambahkan layanan Tips Cinta di HdSBlog. Dari sanalah Tips Cinta dibuat.



Tetap Semangat!
Facebook Twitter Google+

Back To Top