close
Apa Saja Yang Dilakukan Ketika Pdkt Melalui Sms? - Tulisan-Tulisan Kuliahku

Halaman

Sabtu, 05 Januari 2013

Apa Saja Yang Dilakukan Ketika Pdkt Melalui Sms?

Apa Saja yang Dilakukan Saat PDKT Melalui SMS Apa Saja yang Dilakukan Saat PDKT Melalui SMS?Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?)

PDKT yaitu langkah awal dari menembak seseorang yang kita cintai. Selain itu, PDKT yaitu proses semoga kita sanggup bersahabat dengan orang yang kita dekati. PDKT yaitu abreviasi dari kata ‘PenDeKaTan’. Salah satu cara PDKT yang termudah yaitu melalui SMS. Nah, apa saja yang dilakukan ketika PDKT melalui SMS? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

PDKT tidak mesti dengan gebetan atau orang yang kita suka. Tetapi sanggup juga dengan korelasi atau orang yang ingin kita kenal dengannya. Yang biasanya kita lakukan ketika PDKT yaitu melaksanakan pendekatan dan mengajaknya mengobrol. Bagaimana dengan PDKT melalui SMS?

(Selengkapnya baca artikel perihal Bagaimana Membangun Relasi yang Bagus)

PDKT di SMS memang menyenangkan namun hati-hati alasannya ada beberapa orang yang tidak suka diajak SMSan yang tidak penting. Selain alasannya menghabiskan waktu, SMSan juga memakan pulsa. Namun sekarang telah ada layanan jejaring sosial yang menunjukkan fasilitas dalam PDKT ibarat maksimal. Tentu saja PDKT dengan jejaring sosial beda akhirnya dengan melalui SMS. Mungkin itu alasannya di layanan jejaring sosial terdapat layanan sharing gambar, emotikon bergambar, dan lainnya yang menciptakan percakapan menjadi semakin ‘hidup’.

(Selengkapnya baca artikel perihal Cara Membalas BBM Orang?)

Yang pasti, kita ketika PDKT melalui SMS pastilah akan peduli dengannya. Setiap ia SMS kita walaupun itu penting atau tidak, pastilah kita akan mempioritaskan untuk membalas SMSnya ketimbang SMS orang lain. Jika ia bertanya, pastilah kita akan menjawabnya dengan detail dan kita akan mengorbankan waktu kita untuk membalas SMSnya.

(Selengkapnya baca artikel perihal Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?)

PDKT melalui SMS yang tidak penting biasanya berupa basa-basi. Seperti ngobrolin soal nilai ulangan, teman, insiden terkini, bahkan pengetahuan umum yang gres saja kita ketahui. Yang paling seru yaitu percakapan ketika menjelang selesai sekolah. Kita niscaya akan mengobrol perihal NEM, cara mencar ilmu sebelum ujian, sekolah yang akan dituju, cita-cita, dan lainnya.

(Selengkapnya baca artikel perihal Tips Menghadapi UN: Belajar Sebelum Ujian)

Yang paling ‘nyesek’ ketika PDKT melalui SMS yaitu ketika kita mengetahui bahwa ternyata orang yang kita dekati itu super dingin dan tidak mau membalas SMS kita. Entah alasannya murka atau benci. Itu pernah saya alami dulu ketika SMP. Mungkin alasannya ia telah bosan dengan topik pembicaraan kita yang terus diulang.

(Selengkapnya baca artikel perihal SMS yang Tidak Membosankan)

Banyak diantara kita yang mungkin salah dalam PDKT lewat SMS. Mungkin kita terlalu sering mengajaknya SMSan, ngobrol hal yang tidak disukainya, dialog yang sangat tidak penting baginya, atau alasannya kita telah membuatnya cemburu atau kesal.

(Selengkapnya baca artikel perihal 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari)

Yang pasti, tujuan dari PDKT melalui SMS yaitu membuatnya nyaman dan bersahabat bersama kita.

(Selengkapnya baca artikel perihal Mencintai tak harus Memiliki, tapi harus Akrab!)


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta, Catatan Harian

Facebook Twitter Google+

Back To Top