close
Artikel - Perempuan Suka Perjaka Yang Bagaimana? - Tulisan-Tulisan Kuliahku

Halaman

Selasa, 26 Februari 2019

Artikel - Perempuan Suka Perjaka Yang Bagaimana?

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > Mencari Gebetan > Wanita Suka Cowok yang Bagaimana?
 tingkat kesukaan perempuan terhadap perjaka itu relatif dan tidak sama Artikel -  Wanita Suka Cowok yang Bagaimana?11 Tipe Cowok Idaman Para Cewek)

Wanita umumnya menyukai perjaka yang baik, tidak merokok apalagi narkoba, setia dan tidak suka selingkuh, menjadi figur yang jago (supaya nanti sanggup sukses), dll. Kalo urusan ganteng dan kaya itu relatif. Ada beberapa perempuan yang menganggap si perjaka A itu ganteng dan si perjaka B jelek, tetapi ada juga perempuan yang menganggap si perjaka B lebih ganteng dari si perjaka A. Ada juga perempuan yang matre banget hingga perempuan yang mau mendapatkan apa adanya (mungkin alasannya ialah ia telah putus asa tidak mendapatkan orang yang dicintainya). Tapi kesimpulannya adalah, semua perempuan mempunyai orang yang ia sukai masing-masing.

(Selengkapnya baca artikel perihal Apa yang Cewek Tidak Suka dari Cowok?)

Untuk si cowok: jangan takut dan putus asa dikala gagal menciptakan seorang perempuan yang Anda cintai menyayangi Anda. Wanita itu tidak hanya satu di dunia, tetapi lebih dari setengah populasi di dunia. Diantara semua perempuan itu, niscaya ada satu atau lebih perempuan yang menyayangi Anda. Jangan putus asa, move on, teruslah mencari, dan jangan mengubah pendirian Anda. Be yourself!

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Bagaimana Cara Mencari Gebetan yang Baik

  2. Bagaimana Cara Mencintai Orang Yang Benar

  3. Bagaimana Cara Mengungkapkan Isi Hati Bila Jatuh Cinta?

  4. Cara Move On dari Gebetan

  5. Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta
Facebook Twitter Google+

Back To Top