close
Artikel - Bagaimana Cara Agar Gebetan Tahu Kita Mencintainya? - Tulisan-Tulisan Kuliahku

Halaman

Kamis, 21 Februari 2019

Artikel - Bagaimana Cara Agar Gebetan Tahu Kita Mencintainya?

Bagaimana Cara Supaya Gebetan Tahu Kita Mencintainya Artikel -  Bagaimana Cara Supaya Gebetan Tahu Kita Mencintainya?Mencintai tak harus Memiliki, tapi harus Akrab!)

Jika sudah begitu, apa kita telah siap mengungkapkan rasa cinta kita kepadanya? Boleh, tapi jangan asal sembarang mengungkapkan. Jika caranya salah, yaa dapat saja beliau tidak akan mau menyebabkan Anda sebagai pacarnya dan bahkan beliau akan memusuhi Anda. Cobalah melalui SMS atau Twitter/Facebook kalau Anda merasa takut ditampar olehnya. Sebelum Anda mengungkapkan isi hati Anda, cobalah untuk mengajaknya mengobrol ringan dulu dan ceritakan wacana flashback wacana pertemanan Anda dengannya (usahakan pengalaman yang seru dan susah untuk dilupakan dan jangan mengobrol wacana gebetannya). Tetapi ceritakan yang baik-baik saja. Usahakan buat beliau semoga puas ngobrol dengan Anda.

(Selengkapnya baca artikel wacana Bagaimana Cara Mengungkapkan Isi Hati Bila Jatuh Cinta? dan Agar Topik Pembicaraan Tidak Garing)

Ketika Anda dan beliau kehabisan ilham untuk mengobrol, coba SMS ibarat ini, “(nama), boleh gk saya ngomong sesuatu? :)” kalau beliau mempersilakan Anda, tunggu dulu sejenak semoga beliau merasa ingin tau dan deg2an atas SMS Anda selanjutnya. Kemudian, jangan dulu menembaknya, alasannya yakni terkesan ‘kurang surprise’. SMS beliau dengan seruan yang lain tetapi masih masuk akal, ibarat meminta beliau untuk jawabin soal di buku pelajaran.

(Selengkapnya baca artikel wacana Saat Terbaik dan Terburuk Menembak 'Dya’)

Kemudian keesokan harinya, gres lakukan hal serupa tetapi katakan kepadanya, “selama ini saya suka sama kamu, (nama) :)” biasanya beliau akan luluh hatinya kalau Anda berkata demikian. Lama dibalas? Sabar dulu, jangan SMS beliau lagi apalagi dengan kata “kok gak dibalas”. Malah itu mengambarkan kalau beliau sedang berpikir berkali-kali dan lagi deg2an banget. Jika beliau berkata, “kok kau dapat suka sama aku?” cobalah jawab dengan kata seperti, “karena dari dulu kamulah yang paling pas di hatiku :)”. Kalo beliau nerima Anda yaa tembak aja. Namun kalau beliau berkata, “maaf, ….” yang menandakan beliau belum suka sama Anda, cobalah SMS beliau dengan, “gpp kok. Tapi boleh gak saya tetap jadi sahabatmu? :)” kemudian ajaklah beliau berteman ibarat biasa dan usahakan jangan hingga relasi pertemanan Anda dengannya tidak berubah. Jangan mengubah perilaku semoga beliau tidak merasa ilfeel dengan Anda.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari

  2. Apa Saja yang Dilakukan Saat PDKT Melalui SMS?

  3. Jika Cinta Anda Ditolak

  4. Jika Cinta Diisi Rasa Persahabatan

  5. Cara Membuat Gebetan Menyukai Kita


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

Facebook Twitter Google+

Back To Top