close
Artikel - Cara Mengetahui Apa Kita Sedang Menyukai Seseorang Atau Tidak - Tulisan-Tulisan Kuliahku

Halaman

Jumat, 01 Februari 2019

Artikel - Cara Mengetahui Apa Kita Sedang Menyukai Seseorang Atau Tidak

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > Mencari Gebetan > Cara Mengetahui Apa Kita Sedang Menyukai Seseorang atau Tidak
Cara Mengetahui Apa Kita Sedang Menyukai Seseorang atau Tidak Artikel -  Cara Mengetahui Apa Kita Sedang Menyukai Seseorang atau TidakMengetahui seseorang menyukai kita memang cukup sulit. Karena dapat saja orang yang dekat sama kita itu ternyata tidak memiliki rasa suka sama sekali sama kita. Dan bahkan dapat juga orang yang dingin sama kita bantu-membantu ialah orang yang suka sama kita tetapi ia aib sama kita. Nah, bagaimana cara untuk mengetahui apakah kita sedang menyukai seseorang atau tidak? Langsung saja kita simak selengkapnya…..
Sebenarnya jauh lebih gampang daripada mengetahui seseorang menyayangi kita. Itu alasannya objek yang ingin kita ketahui ialah diri kita sendiri. Cobalah tanya kepada hati Anda apakah Anda sedang menyukai seseorang atau tidak. Jika hati Anda menjawab, hati Anda niscaya akan merasa sedikit deg-degan saat Anda bertemu orang yang disukai hati Anda. Itulah cara yang termudah untuk mengetahui apakah kita sedang menyukai seseorang atau tidak.
Cobalah untuk lebih dekat dengan setiap orang. Jika kita kebetulan menemukan orang yang pas sesuai cita-cita hati kita, maka otomatis hati kita itu akan deg-degan. Rasanya kalo lagi deg-degan itu lezat dan aib banget. Apalagi kalo orang itu menyapa kita atau berada sangat dekat dengan kita. Ini tidak berlaku yaa kalo Anda suka sama seseorang hanya alasannya secks dan naftsu.
Jika kita belum pernah bertemu dengan sobat kita yang berlainan jenis kelamin dan hanya berkomunikasi lewat jejaring sosial, maka kita tidak akan mengetahui apa kita sedang menyukai sobat kita atau tidak. Maka dari itu, cobalah untuk mengajak sobat kita itu ketemuan. Dia niscaya percaya kepada kita dan mungkin belum terlalu erat alasannya Anda belum pernah bertemu pribadi dengannya.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. 11 Tipe Cowok Idaman Para Cewek

  2. Bagaimana Cara Mencari Gebetan yang Baik

  3. Bagaimana Cara Supaya Gebetan Tahu Kita Mencintainya?

  4. Bagaimana Sebenarnya Perasaan Gebetan Pada Kita?

  5. Cantik Bukanlah Segalanya



Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta
Facebook Twitter Google+

Back To Top