close
Artikel - Cara Supaya Kita Gak Ingat-Ingat Orang Yang Kita Cintai - Tulisan-Tulisan Kuliahku

Halaman

Kamis, 31 Januari 2019

Artikel - Cara Supaya Kita Gak Ingat-Ingat Orang Yang Kita Cintai

 Move on akan menciptakan segalanya menjadi lebih baik dan itu sangat membantu kita untuk meng Artikel -  Cara Agar Kita Gak Ingat-Ingat Orang yang Kita Cintaimove on! Move on akan menciptakan segalanya menjadi lebih baik dan itu sangat membantu kita untuk menghindari stres. Karena stres hanya alasannya ditolak cinta itu ialah alasan stres yang paling memalukan apalagi hingga depresi bahkan bunuh diri. Nah, caranya move on ialah jangan mengingat-ingat orang yang kita cintai itu. Bagaimana cara semoga kita gak ingat-ingat orang yang kita cintai? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Jika Anda berusaha untuk melupakannya, maka Anda akan semakin ingat dengannya. Mengapa demikian? Karena untuk melupakannya, Anda harus mengingatnya kembali. Misalnya, kita tiduran sambil berkonsentrasi supaya kita tidak mengingatnya. Tetapi ketika konsentrasi kita buyar, pastilah hal-hal jelek yang pernah Anda alami dengannya akan kembali diingat.

Maka dari itu, cobalah untuk tetap aktif bekerja dan belajar. Alihkan perhatian Anda menuju kesibukan sehingga Anda akan melupakan masa kemudian Anda. Coba buat supaya ketika tidur Anda tidak memikirkan orang yang Anda cintai itu dan buatlah supaya Anda selalu memikirkan hobi Anda. Seperti aku yang selalu memikirkan blog aku ini dan strategi-strateginya bahkan ketika aku mandi :D

Sebenarnya ketika cinta kita ditolak itu sangatlah menguntungkan. Bagaimana tidak, kita niscaya akan berusaha untuk sibuk mengerjakan hal-hal yang lebih mempunyai kegunaan ketimbang resah alasannya memikirkan orang yang kita cintai itu. Coba kalau cinta kita diterima. Kita mungkin akan selalu bertengkar dengannya, uang kita habis untuk menemaninya SMS-an atau sekedar mengajaknya berbelanja, waktu kita juga akan terbuang dengan sia-sia hanya alasannya Anda SMS-an dengannya sambil tidur-tiduran sehingga Anda akan menunda setiap pekerjaan Anda. Seharusnya Anda bersyukur ketika cinta Anda ditolak.

Dia bukanlah satu-satunya buat Anda, masih banyak lagi pasangan yang paling pas untuk Anda. Jika Anda selalu berdoa, Tuhan akan bersiap untuk menawarkan kepada Anda pasangan yang setia, rajin, patuh, penyayang kepada mertuanya kelak, pintar, mempunyai pekerjaan yang layak, dan akan menjadi panutan untuk anak-anaknya kelak. Mungkin Tuhan akan mengorbankan orang yang Anda cintai ketika ini alasannya itu bukanlah yang terbaik untuk Anda. Maka dari itu, usaha-usaha untuk bunuh diri ketika cinta ditolak itu ialah perjuangan untuk melawan Tuhan dan menolak apa yang akan Tuhan berikan kepada Anda secara sangat kasar.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Cara Move On dari Gebetan yang Sekelas

  2. Cara Move On yang Baik dan Benar

  3. Mario Teguh Golden Ways: Move On

  4. Jika Cinta Kita Bertepuk Sebelah Tangan

  5. Mario Teguh Golden Ways: SUMO: Susah Move On


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

Facebook Twitter Google+

Back To Top