close
Artikel - Cara Pdkt Sama Sahabat - Tulisan-Tulisan Kuliahku

Halaman

Senin, 28 Januari 2019

Artikel - Cara Pdkt Sama Sahabat

 Karena sahabat Anda itu telah merasa Anda yaitu sahabat terbaiknya dan beliau sudah terlanj Artikel -  Cara PDKT Sama SahabatBagaimana Cara Supaya Gebetan Tahu Kita Mencintainya?)

Jangan juga hingga terlalu usang menembaknya. Karena beliau niscaya akan merasa di-PHP-in (Pemberi Harapan Palsu / Anda bilang suka sama beliau tapi usang banget nembaknya) dan akan menjauhi Anda. Jika beliau bilang suka juga sama Anda, pastikan bahwa maksimal satu ahad sehabis Anda bilang suka sama dia, Anda telah menembaknya. Saya yakin niscaya beliau mau mendapatkan tembakan Anda.

(Selengkapnya baca artikel ihwal Saat Terbaik dan Terburuk Menembak 'Dya’)

Atau mungkin ditolak? Hmm jangan duka dulu apalagi mencuekinnya. Mungkin saja beliau ingin mengetest kesetiaan Anda kepadanya dengan menolaknya dan melihat sikap Anda selanjutnya apakah Anda mencari orang lain atau tetap suka sama beliau dan masih tetap berkomunikasi dengannya layaknya sahabat. Biasanya memang begitu. Dia tidak pribadi begitu saja mendapatkan Anda. Pasti saja ada aneka macam pertimbangan yang harus beliau pikirkan. Cobalah tanya alasannya mengapa beliau menolak Anda. Jika sebab orangtuanya tidak memberikannya pacaran, cobalah untuk lebih sabar menunggu.

(Selengkapnya baca artikel ihwal Jika Cinta Anda Ditolak)

Jika beliau merasa lebih baik sahabatan, yaa sahabatan aja dulu. Jika Anda memutuskan untuk sahabatan dengannya lagi, pastilah suasananya akan lebih beda. Yaa menyerupai TTM (Teman Tapi Mesra) gitu. Lain waktu gres tembak beliau lagi. Jika Anda sudah merasa usang tidak menembaknya, cobalah pantau statusnya. Jika statusnya menyatakan bahwa beliau telah kesel sebab tidak ditembak, maka itulah saatnya Anda menembaknya kembali.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Jika Cinta Diisi Rasa Persahabatan

  2. Mencintai tak harus Memiliki, tapi harus Akrab!

  3. 11 Tipe Cowok Idaman Para Cewek

  4. 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari

  5. Bagaimana Cara Mencari Gebetan yang Baik


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

Facebook Twitter Google+

Back To Top