close
Artikel - Bagaimana Cara Semoga Perjaka Yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita? - Tulisan-Tulisan Kuliahku

Halaman

Senin, 07 Januari 2019

Artikel - Bagaimana Cara Semoga Perjaka Yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita?

Bagaimana Cara Supaya Cowok yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita Artikel -  Bagaimana Cara Supaya Cowok yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita?Apakah Anda (khususnya para cewek) yang ketika ini tengah menyukai seorang cowok? Membuat pemuda suka juga sama kita memang cukup mudah, namun kendalanya yaitu rata-rata cewek itu gengsi kalau bilang suka eksklusif sama pemuda yang beliau suka. Mungkin itulah yang menciptakan si pemuda hanya menganggap Anda hanya sebagai sahabatnya. Nah, bagaimana cara biar pemuda yang kita suka juga suka sama kita? Langsung saja kita simak selengkapnya…..
Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > PDKT > Bagaimana Cara Supaya Cowok yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita?
Cobalah untuk mengajaknya ngobrol dan ketemuan di suatu tempat, kalau si pemuda tidak sibuk, pastilah beliau akan memenuhi harapan Anda. Namun, usahakan cari daerah ketemuan yang cukup ramai dan kondusif untuk mencegah si pemuda kalau beliau ingin berbuat macam-macam kepada Anda. Ajak beliau bicara dan sesekali bercanda.
Membuat si pemuda suka sama kita dengan cara mengatakan bab int1m kita yaitu cara yang sangat tidak benar. Jika Anda berbuat demikian, maka status Anda ketika ini yaitu berbahaya dan rentan menerima cemoohan dari siapa saja. Bisa saja sekolah akan menskor Anda atau Anda akan dikucilkan masyarakat. Lebih parahnya lagi, Anda sanggup jadi sasaran orang yang tidak bertanggung jawab. Jika si pemuda menjadi suka kepada Anda alasannya yaitu Anda berbuat demikian, kemungkinan itu tidak akan berlangsung usang alasannya yaitu beliau hanya suka dengan Anda hanya alasannya yaitu naftsu. Selain itu, berbuat demikian yaitu sangatlah dosa di mata Tuhan.
(Selengkapnya baca artikel wacana 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari)
Berdandan berlebihan juga salah satu inspirasi yang kurang bagus. Berdandan berlebihan yang kami maksud yaitu mengenakan pemanis yang mahal, memakai baju bermerek, membeli gadget terbaru, dll. Selain memboroskan uang, si pemuda belum tentu suka sama cewek yang terlalu ‘necis’ (modern, mahal). Ada banyak pemuda yang lebih menyukai cewek yang cantiknya natural (alami) tanpa ‘dipermak’. Yaa minimal Anda selalu menjaga kesehatan dan kecantikan Anda.
(Selengkapnya baca artikel wacana Cantik Bukanlah Segalanya)
Sebaiknya, Anda beritahu beliau bahwa Anda suka sama dia. Cowok (yang masih jomblo) biasanya sangat antusias dan bahagia kalau sobat dekatnya (cewek) itu ternyata suka sama dia. Dia niscaya akan berkata bahwa beliau juga suka sama Anda.
(Selengkapnya baca artikel wacana Bagaimana Cara Supaya Gebetan Tahu Kita Mencintainya?)

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?

  2. 6 Cara Membuat Gebetan Mencintai Kita

  3. Bagaimana Cara Mengungkapkan Isi Hati Bila Jatuh Cinta?

  4. Cara PDKT Sama Kakak Kelas

  5. Jika Kita Mencintai Seseorang



Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta
Facebook Twitter Google+

Back To Top