close
Artikel - Apa Acara Yang Bermanfaat Ketika Liburan? - Tulisan-Tulisan Kuliahku

Halaman

Selasa, 15 Januari 2019

Artikel - Apa Acara Yang Bermanfaat Ketika Liburan?

Apa Kegiatan yang Bermanfaat Saat Liburan Artikel -  Apa Kegiatan yang Bermanfaat Saat Liburan?informasi di internet atau dengan pergi ke perpustakaan. Bukankah liburan itu biasa diistilahkan sebagai “belajar di rumah” oleh kepala sekolah dalam pengumumannya? Nah dengan begitu, liburan kita akan sangat bermanfaat dan juga menambah wawasan dan pengetahuan kita.

Jika kita kangen sama seseorang. Misalnya teman, sahabat, dan pacar/gebetan. Cobalah kita ajak mereka berkomunikasi lewat SMS atau jejaring sosial. Internet kan kini sudah sangat canggih dan kini kita dapat mengetahui kabarnya tanpa menemui beliau ataupun mengirin surat via pos. Atau coba ajak mereka hang out ke restoran cepat saji atau di mall. Hal tersebut niscaya sangat menyenangkan.

(selengkapnya baca artikel wacana Jauh Dengan Orang yang Di Sayang? Ini Tipsnya)

Liburan ialah kesempatan terbesar untuk memanjakan hobi kita (yang konkret tentunya). Misalnya berkebun, menulis, membaca, jalan-jalan, menciptakan kerajinan, mendengarkan lagu, menyanyi, memasak, mendesain, dll. Kita dapat melaksanakan itu semua ketika liburan tanpa takut kita akan ketinggalan pelajaran. Lakukanlah sesuka hati Anda hingga Anda puas. Itulah salah satu acara yang bermanfaat ketika liburan.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. 9 Hal yang Bisa Dilakukan Saat Liburan

  2. 9 Persiapan Jelang Akhir Liburan

  3. Apa yang Dilakukan Saat Liburan?

  4. Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?

  5. Artikel Cara SMS Pacar


Semoga bermanfaat,

Tetap Semangat! | Catatan Harian
Facebook Twitter Google+

Back To Top