close
Artikel - 5 Cara Mengirim Sms Yang Benar Ke Cewek - Tulisan-Tulisan Kuliahku

Halaman

Kamis, 03 Januari 2019

Artikel - 5 Cara Mengirim Sms Yang Benar Ke Cewek

Kita kembali lagi dengan artikel ihwal SMS an Artikel -  5 Cara Mengirim SMS yang Benar ke Cewekmembalas SMS Anda.

Nah, kalau SMS sama sahabat gres boleh basa kedaluwarsa asal tahu etika dan tahu waktu. Jangan hingga Anda SMS ia pada dikala waktu berguru alasannya yakni itu sangat mengganggu ia dan bahkan Anda sendiri.

2. Isi Smiley

Smiley/emotikon memang sangat menciptakan SMS kita jadi makin hidup, jadi pakailah seperlunya. Anda juga harus memperhatikan etika dikala mengisi smiley. Seperti kalau SMS kepada sahabat Anda yaa jangan hingga memakai emotikon ‘ :* ‘ (cium. Biasanya untuk pacar) alasannya yakni ia niscaya bakal menerka bahwa Anda itu salah kirim. Gunakanlah smiley yang masuk akal menyerupai ‘ :) ‘ dikala mengucapkan terima kasih, ‘ :D ‘ dikala mau nanyak atau di setiap kesempatan lainnya, dan ‘ :p ‘ dikala SMS Anda berisi sedikit humor. Dengan begitu, ia niscaya akan menerka bahwa Anda yakni orangnya periang dan suka bercanda sehingga ia akan lebih nyaman berteman dengan Anda.

3. Bercanda Dikit

Kasi juga candaan sedikit. Tetapi disini kita juga masih harus memakai etika. Seperti apa yang kita ingin candakan harus sesuai dengan topik yang kita bahas dengannya, jangan ngegombal, dan akhiri dengan smiley ‘ :p ‘. Tujuan Anda bercanda yakni supaya SMS Anda tidak terlalu monoton dan kurang menarik.

4. Jangan Terlalu Alay

Kita SMS cewek itu jangan terlalu gak isi nyingkat alasannya yakni itu balasannya formal banget. Masak sama sahabat dekat sendiri harus formal? Tapi jangan juga terlalu alay alasannya yakni mungkin si cewek matanya akan sakit alasannya yakni kebingungan dengan isi SMS Anda.

5. Akhiri dengan ‘Terima Kasih’

Akhiri juga dengan kata ‘terima kasih’ atau ‘Makasii’ supaya gak terlalu formal. Ini memang ciri khas warga negara Indonesia yang selalu mengucapkan terima kasih setiap habis meminta bantuan. Walaupun ia tidak mendapat hasil yang dibutuhkan oleh orang itu. Nah, ini juga menunjukkan abjad bangsa lho :)

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Bagaimana Cara Agar Seseorang Membalas SMS Kita

  2. Agar Tidak ‘Autis’ Jejaring Sosial

  3. Akrab dengan Teman Lewat SMS. Caranya?

  4. Bagaimana Caranya Orang Bisa Senang Terhadap Kita?

  5. Jauh Dengan Orang yang Di Sayang? Ini Tipsnya


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Catatan Harian

Facebook Twitter Google+

Back To Top