close
Artikel - 6 Cara Menciptakan Gebetan Menyayangi Kita - Tulisan-Tulisan Kuliahku

Halaman

Minggu, 13 Januari 2019

Artikel - 6 Cara Menciptakan Gebetan Menyayangi Kita

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > PDKT > Cara Membuat Gebetan Mencintai Kita

Cara menciptakan gebetan menyayangi kita berbeda dengan  Artikel -  6 Cara Membuat Gebetan Mencintai Kitacara menciptakan gebetan menyukai kita. Itu alasannya yakni pengertian ‘mencintai’ dan ‘menyukai’ itu sangatlah berbeda. Kalo menyukai itu menyerupai ‘suka’ berteman dengan kita dan suka berada di dekat kita (karena akrab). Sedangkan mencintai itu yaa cinta dan ingin mengakibatkan Anda sebagai pacarnya. Nah, bagaimana cara menciptakan gebetan menyayangi kita? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Jadilah Diri Sendiri

Jadilih diri Anda sendiri, usahakan untuk tidak mengurangi sifat alami Anda. Karena gebetan itu belum tentu menyukai diri yang ‘bukan’ Anda. Nah kalaupun suka yaa susah, nanti jikalau tiba-tiba sifat orisinil Anda muncul, maka ia mungkin akan ilfell alasannya yakni ia merasa Anda telah berubah. So, be yourself!

2. Dengarkanlah

Dengarkanlah dan pahami baik-baik setiap perkataannya ketika ia sedang berbincang dengan Anda. Manusia sangat membutuhkan orang yang mau mendengarkannya ketika ia ingin bercerita. Maka jikalau ia mendapat orang menyerupai itu – apalagi kalau orang itu yakni lawan jenisnya – maka otomatis ia akan jatuh cinta pada orang itu dengan alasan bahwa orang itu yakni orang yang sangat peduli dan perhatian padanya.

3. Goda Dia

Cobalah untuk sedikit menggodanya. Tetapi dengan cara yang tidak membuatnya murka atau tersinggung. Seperti menarik rambutnya, mencubit tangannya, dll (untuk cowok) atau mengibaskan rambut Anda dan menatap matanya dengan tatapan lembut (untuk cewek). Dia niscaya suka dengan godaan tersebut.

4. Berbeda

Buatlah diri Anda berbeda dibandingkan orang lain di sekitar Anda. Mulai dari sifat, prestasi, tingkah laku, gaya, dll. Tapi tentu saja yang kasatmata dan tidak terlalu aneh. Mungkin gebetan Anda akan cenderung lebih memperhatikan Anda dibandingkan yang lainnya alasannya yakni Anda tidak terlihat sama menyerupai cowok/cewek lain.

5. Saat Satu Kelompok

Saat Anda satu kelompok dengan gebetan Anda, cobalah untuk menjadi eksklusif yang sangat membantu, sangat friendly, dan sangat ceria. Karena ketika Anda satu kelompok dengannya, ia akan lebih mencicipi menyerupai apa kehidupan Anda dan tabiat Anda yang sesungguhnya. Jika ia merasa bahwa Anda yakni orang yang baik dan setia, mungkin saja ia akan menyayangi Anda.

6. Penampilan

Ketika Anda ingin menciptakan gebetan Anda menyayangi Anda, cobalah untuk lebih memperhatikan penampilan Anda. Itu bukan berarti Anda harus memakai baju mewah, parfum yang mahal, atau pelengkap yang norak. Cobalah untuk berpakaian sesuai ekspresi dominan kini dan pakailah parfum hanya sekedar untuk menutupi wangi badan.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Cara Membuat Gebetan Menyukai Kita

  2. Bagaimana Supaya Gebetan Suka Sama Kita

  3. 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari

  4. 11 Tipe Cowok Idaman Para Cewek

  5. Mencintai tak harus Memiliki, tapi harus Akrab!


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

Facebook Twitter Google+

Back To Top