close
Artikel - 5 Cara Bikin Cewek Suka Sama Cowok - Tulisan-Tulisan Kuliahku

Halaman

Jumat, 04 Januari 2019

Artikel - 5 Cara Bikin Cewek Suka Sama Cowok

 Jika kita itu orangnya aktif dan romantis Artikel -  5 Cara Bikin Cewek Suka Sama CowokDirektori > Urusan Pribadi > Cinta > PDKT > 5 Cara Bikin Cewek Suka Sama Cowok

(Si pemuda minimal harus punya 5 sifat ini barulah beliau simpel bikin cewek yang disukainya juga suka sama si cowok)

1. Aktif

Jadilah langsung yang aktif, langsung yang pemalas itu biasanya kurang disukai cewek. Jika Anda ialah orang yang aktif, mungkin saja beliau tertarik kepada Anda alasannya ialah siapa tahu nanti jikalau beliau sedang membutuhkan bantuan, mungkin saja Anda akan selalu siap membantunya.

2. Romantis

Ini ialah syarat utama (terutama sesudah si pemuda mengungkapkan rasa sukanya pada si cewek yang bersangkutan). Karena itu ialah langkah utama untuk membuatnya suka sama Anda. Jika Anda ialah orang yang romantis, mungkin saja si cewek yang Anda suka itu akan klepek-klepek sama Anda.

3. Pintar Merayu

Kepandaian untuk merayu cewek juga diperlukan. Si pemuda minimal lah harus sanggup ngegombal cewek. Awalnya sih si cewek niscaya marah-marah, sesudah dirayu terus, mungkin beliau akan tertawa dan tertarik pada si cowok.

4. Berani

Untuk merayu si cewek. Si pemuda harus berani. Saat beliau marah, jangan takut. Mungkin beliau juga ikut bercanda dengan Anda. Cobalah untuk bilang gini, “jangan marah-marah, nanti cepet bau tanah loh”. Selain itu Anda juga harus berani melindungi beliau dari aneka macam bahaya dari siapapun. Tapi jangan sekali-kali berani berbuat macam-macam sama beliau yaa.

(Selengkapnya baca artikel wacana Bagaimana Sebenarnya Perasaan Gebetan Pada Kita?)

5. Cekatan

Si pemuda juga harus cekatan untuk bilang suka sama si cewek yang beliau suka. Ketika Anda sudah cukup bersahabat sama dia, cobalah untuk menembaknya, beliau niscaya akan mendapatkan Anda. Segeralah sebelum orang lain yang duluan nembak dia. Selain itu, Anda juga harus cepat membalas SMS nya biar beliau tidak terlalu menunggu akibat Anda.

(Selengkapnya baca artikel wacana Bagaimana Cara Mengungkapkan Isi Hati Bila Jatuh Cinta? dan Cinta Jangan Terlalu Lama Dipendam)

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Apa Artinya Jika SMS Kita Tidak Dibalas?

  2. 11 Tipe Cowok Idaman Para Cewek

  3. 6 Cara Membuat Gebetan Mencintai Kita

  4. 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari

  5. Apa Saja yang Dilakukan Saat PDKT Melalui SMS?


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

Facebook Twitter Google+

Back To Top