close
Artikel - Apa Yang Harus Kita Lakukan Dikala Pacar Lagi Tidur? - Tulisan-Tulisan Kuliahku

Halaman

Selasa, 19 Februari 2019

Artikel - Apa Yang Harus Kita Lakukan Dikala Pacar Lagi Tidur?

Apa yang Harus Kita Lakukan Saat Pacar Lagi Tidur Artikel -  Apa yang Harus Kita Lakukan Saat Pacar Lagi Tidur?Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > Pacaran > Apa yang Harus Kita Lakukan Saat Pacar Lagi Tidur?

Yang paling sederhana, kita dapat mengucapkan selamat malam atau selamat tidur kepadanya. Bisa juga dengan ditambahkan kata “mimpi indah yaa” atau “I love you”. Itu mungkin akan menenangkan hatinya sebelum tidur. Intinya, kasi saja beliau SMS ucapan selamat tidur yang romantis. Ucapin juga yaa kalo beliau ketiduran :D

Jika Anda pacaran jarak dekat, Anda dapat mencium pipinya, mengelus-elus rambutnya, memberinya selimut, dan mendoakannya. Percayalah, beliau niscaya bakal bahagia :)

Usahakan ketika beliau tidur, Anda tidak mengganggunya, jangan hingga Anda mengirim SMS kepadanya lagi atau Anda mengganggu tidurnya. Itu dapat saja menciptakan beliau murka kalo beliau berdiri alasannya Anda.

Yang terpenting adalah, jangan berbuat macam-macam dengan pacar Anda ketika beliau lagi tidur. Karena itu sangat dosa dan dapat merusak relasi Anda dengannya.

Anda juga niscaya butuh tidur, tidurlah biar hari esok diberikan kesejukan badan oleh Tuhan dan tentu saja semangat baru. Namun, jikalau Anda tidak tidur dan ingin melanjutkan aktivitas, sedikit menjauhlah dari kawasan tidur pacar Anda biar Anda tidak mengganggunya.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari

  2. Artikel Cara SMS Pacar

  3. Bagaimana Cara Malam Mingguan Sama Pacar

  4. Bagaimana Cara Membuat Pacar Kagum Pada Kita

  5. Ucapan Cepat Sembuh Buat Pacar


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta
Facebook Twitter Google+

Back To Top