close
Artikel - Ihwal Menang Dan Kalah - Tulisan-Tulisan Kuliahku

Halaman

Rabu, 13 Februari 2019

Artikel - Ihwal Menang Dan Kalah

Kemenangan akan kita raih jikalau upaya yang kita lakukan berjalan dengan baik Artikel -  Tentang Menang dan Kalahmaksimal dan sesuai dengan harapan kita.

Kemenangan akan kita raih jikalau upaya yang kita lakukan berjalan dengan baik Artikel -  Tentang Menang dan Kalahbagaikan komponen komputer, jikalau sedikit saja ada kesalahan, maka kemungkinan untuk gagal akan semakin besar. Jika kita ingin hasil yang kita dapatkan sempurna, maka kita harus berupaya dengan tepat pula. Robot Curiosity yang dikirim ke planet mars yaitu salah satu hal yang sangat diperlukan berjalan dengan sempurna. Maka dari itu, jikalau ada kesalahan sedikitpun, contohnya terdapat bubuk kecil dikala perakitan robot itu, robot itu tidak akan sanggup berjalan dengan tepat bahkan akan gagal. Seorang siswa ingin mendapatkan NEM yang sempurna, maka beliau harus mempelajari dan memahami setiap putaran roda, ada saatnya kita di atas dan ada juga dikala kita di bawah, ada dikala kita menang dan ada pula dikala dimana kita harus mendapatkan kekalahan. Kemenangan yang disertai kesombongan akan mempercepat kita menuju kekalahan, sementara kekalahan yang disertai keirihatian maka itu akan memperlambat kita menuju kemenangan. Iri hanya menciptakan semangat kita untuk berjuang mencapai kemenangan akan kendur. Seperti ada seorang pebisnis yang usahanya mengalami penurunan penjualan dan beliau iri dengan perusahaan yang usahanya mengalami peningkatan, beliau berusaha untuk menjatuhkan lawan bisnisnya itu dengan menyuruh orang lain untuk membunuh pemilik perusahaan itu. Pada karenanya pebisnis itu dipenjara dan itu akan menciptakan beliau semakin sulit untuk mencapai kemenangan.

Kemenangan akan kita raih jikalau upaya yang kita lakukan berjalan dengan baik Artikel -  Tentang Menang dan KalahTetap Semangat! | Catatan Harian

Facebook Twitter Google+

Back To Top