close
Artikel - 5 Pertanyaan Untuk Gebetan - Tulisan-Tulisan Kuliahku

Halaman

Sabtu, 02 Februari 2019

Artikel - 5 Pertanyaan Untuk Gebetan

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > Mencari Gebetan > 5 Pertanyaan Untuk Gebetan
Salah satu cara untuk mengantisipasi kita agar kita tidak cemburu kepada gebetan ialah  Artikel -  5 Pertanyaan Untuk Gebetanmove on dari beliau agar Anda tidak cemburu dengannya.

2. Jangan menanyakan agama!

Menanyakan agama ialah hal yang menciptakan siapa saja tersinggung. Mungkin beliau akan balik membalas, “penting kau tahu agamaku!”. Jika kita ingin mengetahui agama gebetan kita, cobalah cari tahu dari jejaring sosial atau lihat saja dari nama lengkapnya. Biasanya nama lengkap menunjukkan agamanya.

3. Tanggal lahir?

Cobalah untuk menanyakan tanggal lahirnya. Ini penting alasannya siapa tahu usianya tidak cocok dengan Anda. Cobalah sehabis bertanya tanggal lahir Anda mengajaknya bercanda berupa, “wah usiamu (lebih renta / lebih muda) dariku”.

4. Alamat?

Sebaiknya sedikit berhati-hati jikalau Anda ingin mengetahui alamat gebetan Anda. Bisa saja beliau akan membalasnya sama menyerupai jikalau Anda menanyakan agamanya. Itu mungkin alasannya beliau takut jikalau Anda mengunjunginya atau beliau takut jikalau alamat rumahnya diketahui, rumahnya mungkin akan menjadi sasaran maling atau beliau mungkin tidak akan merasa aman.

5. Sekolah dan kelas?

Jika beliau sekolahnya berbeda dengan Anda, sebaiknya pertanyaan ini ditanyakan. Jika Anda berhasil mengetahui sekolahnya. Otomatis Anda juga akan tahu dimana beliau tinggal. Sekalian juga tanya kelasnya :D

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. 11 Tipe Cowok Idaman Para Cewek

  2. 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari

  3. Apa Saja yang Dilakukan Saat PDKT Melalui SMS?

  4. Bagaimana Cara Mencari Gebetan yang Baik

  5. Mario Teguh Golden Ways: SUMO: Susah Move On


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta
Facebook Twitter Google+

Back To Top