close
Apa Yang Cewek Tidak Suka Dari Cowok? - Tulisan-Tulisan Kuliahku

Halaman

Kamis, 21 Februari 2013

Apa Yang Cewek Tidak Suka Dari Cowok?

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > Mencari Gebetan > Apa yang Cewek Tidak Suka dari Cowok?
Setiap cewek memang mempunyai pandangannya masing Apa yang Cewek Tidak Suka dari Cowok?kepribadiannya, cewek bisa saja menganggap pemuda yang pada umumnya dikatakan tidak manis menjadi bagus. Juga sebaliknya. Nah, itulah yang menciptakan kriteria pemuda yang disukai cewek itu relatif tergantung pada kondisi psikologinya. Nah, apa yang cewek tidak suka dari pemuda pada umumnya? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Pembohong

Semua orang pada umumnya benci kepada orang yang pernah membohonginya. Apalagi cewek yang dibohongi oleh seorang cowok. Si cewek itu akan terus mengingat kebohongan si pemuda dan membencinya selamanya. Wanita itu ialah ‘ahli sejarah’ yang bisa mengingat setiap tragedi atau perbuatan setiap orang kepadanya dan bisa merangkai setiap perlakuan kepadanya menjadi satu kesimpulan. Maka, cewek itu tidak bisa dibohongi. Kalaupun iya, lama-kelamaan kebohongan si pemuda niscaya akan terbongkar.

2. Suka Melirik Terlalu Berlebihan

Biasanya cewek tidak suka kalau terus saja dilihat oleh cowok. Si cewek niscaya merasa tidak nyaman dan menjauh dari pemuda itu. Apalagi kalau si pemuda terkesan menyerupai melihat bab selain wajahnya. Mungkin saja si cewek akan menampar muka si pemuda itu. Hal ini biasa terjadi pada pemuda yang suka ‘naftsu’ dan ‘g3nit’.

3. Suka Selingkuh

Cewek ingin pemuda yang benar-benar setia dengannya. Jika sekali saja si pemuda menduakan atau dekat-dekat dengan cewek lain. Pasti saja si cewek akan merasa cemburu dan kemudian ingin berpisah dengan cowoknya. Ingat, menduakan itu sama dengan berbohong dan kebohongan itu ialah salah satu hal yang paling tidak bisa dilupakan oleh wanita.

4. Suka Mengkonsumsi Rokok, Miras, Narkoba

Cewek biasanya sangat tidak suka kepada pemuda yang suka merokok, suka minum-minuman keras, apalagi hingga memakai narkoba. Bukan tanpa alasan. Sebenarnya alasan si cewek menyerupai itu sangatlah mulia. Yaitu ia tidak ingin kalau pemuda itu telah menjadi pasangan hidupnya nanti, si pemuda malah suka sakit-sakitan, berhura-hura, dan mabuk-mabukan. Dari sinilah si pemuda berguru untuk menghentikan kebiasaan buruknya itu demi mendapat cewek yang ia cintai.

5. Jorok

Cewek umumnya tidak suka kepada pemuda yang jorok, tidak rapi, terkesan asal-asalan, dan tingkah lakunya memalukkan. Karena si cewek itu ingin menjaga harga dirinya kalau ingin jalan-jalan dengan seorang cowok. Si cewek umumnya akan merasa aib kalau jalan-jalan bersama pemuda yang cukup jorok.


Hmm mungkin itu saja 5 hal yang tidak disukai cewek kepada cowok. Mengapa saya tidak memasukkan kriteria jelek, bodoh, tidak bijak, tidak ramah, jutek, kurang mampu, dll? Itu alasannya berbagai cewek yang menyayangi pemuda menyerupai itu alasannya mungkin si pemuda mempunyai salah satu kelebihan yang sangat disukai oleh cewek itu. Saya hanya memasukkan yang umum-umum saja.
Jika cewek masih saja menyayangi orang yang mempunyai 5 kriteria itu, maka si cewek bisa dianggap menyimpang atau ia mempunyai maksud tertentu yang menciptakan si cewek ‘terpaksa’ untuk menyayangi pemuda tersebut. Jika tidak ada maksud tertentu dan ia mencintainya dengan nalar sehat, itulah yang namanya cinta sejati.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. 11 Tipe Cowok Idaman Para Cewek

  2. 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari

  3. Bagaimana Cara Mencari Gebetan yang Baik

  4. Tipe Pria Sempurna di Mata Wanita

  5. Kenapa Cewek Suka Cowok Pintar?




Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta
Facebook Twitter Google+

Back To Top