close
Kenapa Cewek Suka Perjaka Pintar? - Tulisan-Tulisan Kuliahku

Halaman

Sabtu, 16 Februari 2013

Kenapa Cewek Suka Perjaka Pintar?

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > Mencari Gebetan > Kenapa Cewek Suka Cowok Pintar?
 Memang survey mengambarkan bahwa lebih banyak cewek menyukai perjaka akil apalagi cerdas Kenapa Cewek Suka Cowok Pintar?11 tipe perjaka idaman para cewek ialah pintar. Memang survey mengambarkan bahwa lebih banyak cewek menyukai perjaka akil apalagi cerdas. Mungkin itu untuk masa depannya biar lebih baik. Mengapa rata-rata cewek lebih suka perjaka pintar? Langsung saja kita simak selengkapnya…..
Cewek menyukai perjaka akil terutama dalam hal pelajaran mungkin biar si perjaka dapat mengajarinya dikala ia merasa kesulitan dalam belajar. Berarti, si perjaka ini berkhasiat sebagai ‘guru les’nya si cewek itu. Ini mungkin hanya berlaku kepada perjaka yang cerdas dalam berguru tetapi kurang akil dalam bersosialisasi atau berkomunikasi.
Ada salah satu survei di Yahoo Answers yang isinya meminta seorang cewek untuk menentukan antara perjaka cerdas atau yang fisiknya bagus. Hasilnya, sebagian besar menentukan perjaka yang cerdas.
Ada beberapa alasan. Salah satunya ialah bahwa perjaka yang berwawasan itu secksy banget. Pengertian secksy disini ialah ‘menarik’. Memang ada beberapa cewek yang sangat tertarik pada perjaka yang berwawasan luas dan dapat ditanya macam-macam.
Ada juga yang berkata bahwa perjaka cerdas itu lebih nyambung kalau diajak ngomong. Memang kurang sempurna alasannya ialah belum tentu perjaka cerdas itu dapat nyambung diajak ngobrol. Tentunya tergantung dengan apa yang si cewek omongin dan kecerdasan si cowok. Misalnya, kalau si perjaka akil IT pada umumnya ketika ngomong dengan seseorang termasuk cewek, niscaya lama-lama nyambungnya ke IT. Nah, mungkin yang beliau maksud disini ialah perjaka yang cerdas dalam berkomunikasi.
Ada juga yang berkata bahwa perjaka cerdas niscaya auranya bagus. Saya memang belum banyak paham soal aura. Tetapi dari beberapa artikel yang saya baca, kalau orang yang auranya cantik maka kepribadiannya juga niscaya bagus.
Ada yang berkata bahwa perjaka yang cerdas itu niscaya mengetahui ‘mana kanan dan mana kiri’. Maksudnya ialah perjaka itu cerdas dalam menentukkan jalan hidupnya kelak dan beliau tahu mana yang benar dan mana yang salah biar tidak salah jalan nantinya.
Jadi, kesimpulannya ialah cewek lebih menentukan perjaka yang akil biar jikalau beliau telah menikah nanti si perjaka tidak salah jalan dalam menentukan masa depan.

(Baca juga artikel wacana Tipe Pria Sempurna di Mata Wanita)



Semoga bermanfaat,
Tetap Semangat! | Tips Cinta
Facebook Twitter Google+

Back To Top